Lakukanlah Dua Cara Ini Jika Ingin Membuat Istri Anda Bahagia, Para Suami Silahkan Baca

SepercikHikmah - Sahabat hikmah, banyak cara bagaimana membuat bahagia Istri, salah satunya adalah temanilah  istri anda saat berpergian. Ketika istri Anda sedang berkunjung ketempat saudaranya, teman-temannya, serta orang-orang shalih, maka temanilah istri Anda.



Istri merasa bangga dan bahagia jika suaminya mau mengantarnya meski hanya sekedar kepasar ataupun membeli pulsa disamping rumah.

Sangat disayangkan, sebagian suami sangat pelit terhadap istrinya, bukan hanya pelit terhadap istrinya, bukan hanya pelit terhadap hartanya, bahkan pelit terhadap waktunya. Seakan-akan waktunya sangat berharga sehingga tidak pantas untuk dihabiskan bersama istrinya. Sering kita jumpai, ada suami yang tidak sabar untuk menemani istrinya belanja, jalan-jalan, atau kegiatan-kegiatan santai lainnya.

PULANG DENGAN MEMBAWA OLEH-OLEH


Rutinitas pekerjaan memang menguras tenaga dan pikiran Anda sepanjang hari. Namun, tidak salah jika Anda merefres diri dengan mampir ketoko souvenir atau oleh-oleh untuk istri dan anak-anak tercinta sedang menunggu Anda dirumah. Saat Anda merasa capek, bayangkan wajah istri yang tersenyum manis menyambut Anda dan bersegera melayani dengan lembut dan cekatan.

Buah tangan yang Anda bawa akan semakin membuatnya bahagia meski hanya sekedar lauk ataupun es krim. Istri akan merasa tersanjung sebab suaminya sangat perhatian terhadapnya. Kebiasaan pulang membawa oleh-oleh ini akan semakin mengeratkan ikatan cinta kasih Anda berdua. Jangan lihat harganya, namun lihatlah efeknya. [reportaseterkini]
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==