Allahu Akbar! Dakwah Di Wilayah Gangster Besar dan Di Ancam Di Bunuh Dr. Zakir Naik Tidak Gentar Dan Pantang Mundur


SepercikHikmah - Dr. Zakir Naik  adalah seorang pembicara umum Muslim India, dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama. Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama. Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas. 


Dakwah adalah kegiatan yang bersifat menyeru, mengajak dan memanggil orang untuk beriman dan taat kepada Allah sesuai dengan garis aqidah, syari'at dan akhlak Islam. Kata dakwah merupakan masdar (kata benda) dari kata kerja da'a yad'u yang berarti panggilan, seruan atau ajakan.




Ada yang berani pergi berdakwah di kawasan yang dikuasai oleh ganster-ganster besar ?

Pejuang tak gentar karena surga adalah tempat istirahat.
Dia diancam bunuh di Afrika, namun berani untuk menyampaikan Islam dan berani mengambil resiko. 



Zakir Naik ketika menyebarkan islam di Afrika..Beliau masuk ke setiap pendalaman Afrika untuk menceritakan kebenaran..waktun turun saja di airport Gambia (Afrika),beliau dikawal oleh Polis dan Tentera
Gambia kerana terdapat ancaman bhawa dirinya akan di bunuh.


Baca Juga:


Kerajaaan Gambia(Afrika) menasihati supaya beliau tidak meneruskan ceramahnya tetapi Dr Zakir Naik tetap teguh meneruskan jelajahnya.

Subhanallah begitu besar nya perjuangan Zakir Naik dalam menyampaikan dakwah meskipun keadaan tidak mendukung Tetap Menyampaikan Dakwah Walaupun Nyawanya Terancam !

Semoga bisa menambah wawasan ke islaman kita Aaminn...

Sebarkan kepada yang lain.

sumber dakwahmuslim.com
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==