Sadarkah Anda, Ternyata Allah Telah Memberikan Hadiah Untuk Hidup Anda

Sepercik Hikmah - sudahkah kita mensyukuri keberadaan pasangan hidup di sisi kita saat ini? Sesungguhnya pasangan hidup kita adalah hadiah dari Allah.



Mengapa demikian?

1. Banyak yang tidak seberuntung kita

Betapa banyak wanita dan pria yang belum juga menikah di usia senjanya, melalui hari-hari yang panas dan dingin sendirian.

Padahal mereka bisa jadi orang dengan wajah ganteng, cantik, uang banyak, badan sehat. Namun jodohnya tak kunjung datang.

Alhamdulillah kita diberikan seorang pasangan hidup untuk menemani hari-hari. Bukankah ini saja telah menjadi alasan kuat mensyukuri hadiah Allah?

2. Pasangan hidup membuat kita menjadi manusia yang lebih tangguh

Memang tidak sempurna, ada kalanya pasangan hidup membuat kita kesal, marah, kecewa, menangis, bahkan mungkin ingin berpisah.

Tapi perhatikanlah bahwa kebersamaan dengannya telah membentuk diri kita menjadi pribadi yang lebih tangguh dan kuat.

3. Pasangan hidup membuat ibadah kita sempurna

Menikah dengannya saja sudah membuat ibadah kita menjadi sempurna, yang awalnya shalat sendiri, sekarang sering shalat berjamaah.

Baca quran dan hafalan yang awalnya sendiri, sekarang ada yang menemani. Mengaji ada yang mengantar. Berdoa ada yang mengaminkan.

4. Pasangan hidup membuat kita makin dekat dengan Allah

Seyogyanya pasangan hidup membuat kita lebih dekat dengan Allah, karena dengan menggenggam jemari tangannya saja Allah akan menggugurkan dosa-dosa kita. Belum lagi keromantisan lainnya.

Maka, yuk bersyukur dengan pasangan hidup yang Allah hadiahkan dalam hidup kita.





Sumber : www.bacauntuktau.blogspot.co.id



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==